Obat Tradisional; Gaolgaol Horbo

Gaolgaol Horbo

Gaolgaol Horbo adalah Obat Tradisional yang mampu membunuh dan mengusir Virus/Kuman dari tubuh Manusia secara alami.

Cara menggunakannya, Daun Gaolgaol Horbo jemur sampai kering, ukuran panjang 5 Centi Meter direbus untuk Air dua (2) gelas, Daun Gaolgaol Horbo bekas rebusan pertama dapat direbus lagi untuk kedua kalinya justru lebih manjur dari hasil rebusan pertama.

Untuk lebih manjur lagi, sebaiknya Daun Gaolgaol Horbo dibakar diatas piring kaca atau piring lainnya selain piring pelastik, kemudian Debu Daun Gaolgaol Horbo diseduh ke air panas didalam gelas, aduk merata lalu diminum.


Penyakit apa saja yang dapat diobati Daun Gaolgaol Horbo?

Saya atas nama Marlen Lumban Gaol menjawab "tidak tau." Tetapi akan terjawab apabila anda yang membaca bisa simak cerita fakta dibawah ini;

Saya kelahiran 15 Mei 1970 di Desa Sampangmaruhur Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara waktu itu, sekarang Kecamatan Sirandorung. Usia 8 Tahun hingga belasan tahun, dikampung itu saya ingat apabila hewan Babi, Kambing dan Kerbau bersarang ulat ditubuh hewan yang luka/busuk diberikan minum daun gaolgaol horbo, 3 s/d 4 Jam kemudian, Ulat yang ada didalam tubuh hewan itu berebutan menuju keluar.

Di Era Tahun 2000, masyarakat Tapanuli Tengah khususnya warga Barus Raya sudah tidak menggunakan Gaolgaol Horbo akibat adanya Medis Dokter Hewan, tanpa bakar-bakar daun bisa menyembuhkan luka hewan. namun demikian saya tetap mengingat khasiat Gaolgaol Horbo.

Bukti kedua, pada tahun 2011 saya bersama abang Murlin Marbun melintas dari Sibolga menuju Barus, didaerah Kecamatan Sosorgadong saya melihat pohon Gaolgaol Horbo dan memetik 5 daun untuk saya berikan kepada teman tidak saya sebut namanya bermarga Hutagalung. mengingat Lae Hutagalung (teman) di Jakarta diserang Virus HIV. setelah minum Gaolgaol Horbo penyakitnya sembuh walau kata orang tidak ada obat untuk Virus HIV.

Bukti ketiga, pada tahun 2019 saya mengalami luka basah 8 titik, dua dibagian kaki kanan, tiga dibagian kaki kiri, satu dibagian tangan kanan dan dua dibagian tangan kiri. luka bsah itu tidak sembuh selama 5 bulan malah semakin melebar luka yang saya derita. Beberapa teman mengatakan bahwa luka yang saya derita adalah Gula Basah. oleh kana itu saya kembali mengingat Gaolgaol Horbo, kemudian saya suruh dikirim Candra Marbun dari kampung ke Bekasi, puji Tuhan dalam satu minggu luka basah yang saya derita sembuh total.

Bukti keempat, pada tahun 2020 saya menjabat sebagai ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, pada masa itu terjadi Lockdown akibat Virus Corona. PBB berkewajiban membantu orang berduka (meninggal dunia) karena setiap orang berkemalangan tidak ada keluarga, teman dan tetangga untuk melayat karena takut Covid-19.

Setiap anggota yang memiliki kemauan ikut membantu yang berduka saya berikan minum Gaolgaol Horbo dengan kata Puji Tuhan anggota PBB yang saya pimpin tidak ada dijangkit virus Corona walau pun bersentuhan langsung dengan Jenazah dan bahkan memasuki Rumah Sakit karantina orang yang diserang Corona.

Perhatian:
Orang berbadan gemuk suka gemetaran minum Gaolgaol Horbo, pengakuan diantara orang gemuk mengatakan sebagian jerah minum Gaolgaol Horbo dan sebagian mengatakan jadi hilan Kolesterol. Orang berbadan biasa tidak mengalami apapun jika minum obat tersebut.

Hati-hati penipuan, jika ada mengatakan Ia memiliki barang tinggal seduh berupa serbuk, itu bisa saja daun kopi dikemas didalam pelastik.